Rumah Angker Sragen

Ilustrasi rumah tua yang angker. Mereka meminta dipulangkan karena rindu dengan keluarga ketakutan dan ada yang sering mimpi seram.


Horor Pemudik Ngeyel Di Sragen Bakal Dikarantina Di Rumah Angker

Di Sragen ada rumah kosong yang pernah digunakan untuk para pekerja Pabrik Gula Kedung Banteng.

Rumah angker sragen. Rumah hantu pemudik dimasukkan rumah hantu Mereka nangisnangis memohon minta dipulangkan setelah didatangi sosok hantu beneran. Beberapa orang mengaku melihat sosok hitam besar yang mengikuti mereka. Rumah angker tersebut telah disiapkan oleh Pemerintah Desa Pemdes Sepat Kecamatan Masaran Sragen Jawa Tengah.

Diketahui rumah kosong yang dianggap angker tersebut memang sengaja disiapkan untuk tempat karantina bagi warga Sragen yang bandel untuk melakukan karantina mandiri di rumah. Namun karena kedapatan keluyuran di luar rumah warga ini akhirnya. TRIBUN-VIDEOCOM - Kepala Desa Sepat Masaran Sragen Mulyono mengakui bahwa warganya kapok setelah menjalani karantina di sebuah rumah kosong di daerahnya.

Bupati Sragen Jawa Tengah Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Gedung kosong berhantu bagi para pemudik Sragen yang ngeyel guna cegah persebaran Covid-19 telah disiapkan beberapa kecamatan di. Pemerintah Kabupaten Sragen punya cara unik untuk menyelesaikan masalah pemudik yang nekat pulang ke kampung halamannya.

Pixel Sragen - Tiga pemudik bandel yang menjalani isolasi mandiri di rumah angker yang disediakan Pemdes dan Tim Satgas Covid-19 Desa Sepat Kecamatan Masaran Sragen merasa kapok dan ingin keluar dari rumah tersebut. Jangan berani-berani mudik kalau tak ingin dikarantina di rumah angker ini Ya itu terjadi pada tiga orang pemudik yang nekat melintas di Kabupaten Sragen Jawa Tengah. Pemerintah Kabupaten Sragen punya cara unik untuk menyelesaikan masalah pemudik yang nekat pulang ke kampung halamannya.

Mereka merasa tidak betah setelah sepekan tinggal di rumah kosong yang angker itu. Mereka menyediakan sebuah rumah angker yang berada di tengah sawah sebagai tempat karantina. Omah Londo Bangunan Belanda yang Terkenal Angker di Sragen untuk Karantina Pemudik Ngeyel.

Tiga penghuni rumah isolasi mandiri yang dijuluki rumah berhantu di Desa Sepat Kecamatan Masaran Sragen minta dipulangkan. Di Sragen karantina bagi pemudik dilakukan di rumah angker yang konon berhantu. Mereka siap menjebloskan warga yang tetap nekat mudik ke rumah angker yang tidak berpenghuni.

Bupati Sragen baru saja mendapat laporan ada dua warga Plupuh Sragen yang enggan dikarantina. Rumah angker di Sragen yang jadi tempat karantina ODP TRIBUNSTYLECOM - Pemerintah Kabupaten Sragen menggunakan cara yang sedikit unik untuk mengatasi pemudik jelang Lebaran. Tapi Bupati Sragen punya cara unik.

Ilustrasi rumah tua yang angker. Bahkan para penghuni. Rokim warga Pucuk Sepat menjadi penghuni pertama rumah lawas itu.

Kini digunakan untuk isolasi mandiri para pelanggar karantina mandiri Covid-19 di Sragen. JoSS SRAGEN Lima orang pemudik di Desa Sepat Masaran Sragen terpaksa dijebloskan ke rumah angker yang telah disulap menjadi ruang isolasi bagi warga yang tidak taat aturanSudah menjadi peraturan pemerintah bagi pemudik untuk melapor dan mengkarantina mandiri di rumah. Sejak dibersihkan dua bulan lalu rumah berhantu itu baru terisi mulai Kamis 1642020 lalu.

Salah satu rumah angker itu terletak di Desa Gondang Kecamatan Gondang. Dia pun meminta Camat Miri Sragen untuk membersihkan rumah angker di tengah sawah sebagai tempat karantina mandiri bagi warga yang bandel. Arus pemudik yang kembali ke kampung halaman dikhawatirkan bisa menjadi sarana penularan virus corona.

Penyediaan rumah angker itu dikarenakan ada warga yang melanggar komitmen untuk mengisolasi diri. Tahun lalu terdapat sejumlah pemudik di Sragen yang diharuskan menjalani karantina di rumah hantu yang terkesan angker tersebut. Antartempat tidur di rumah angker untuk isolasi pemudik Sragen yang bandel itu dipisahkan satu ruang kosong selebar 15 meter.

Hallo semuadlm kesempatan malam ini saya datang ke kota sragen dan mengupas sejarah PG mungkin sebagian banyak warga kurang paham jika di sragen ada 2 Pa. Sayangnya pabrik gula ini ditutup pada tahun 1932 yang kemudian dibiarkan begitu saja. TRIBUNNEWSCOM SRAGEN - Rumah angker yang membuat bulu kuduk berdiri menjadi lokasi karantina pemudik di Desa Sepat Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen.

Widih serem banget nih. Masyarakat yang nekat mudik lebaran ke Sragen akan dikarantina di rumah angker. Mereka yang masih nekat mudik dan melintas di Kota Sragen harus siap dikarantina mandiri di rumah yang angker.

Mereka merasa tidak betah setelah sepekan tinggal di rumah kosong yang angker itu. Mulyono menyampaikan Satgas Lawan Covid-19 Sepat memang menyediakan rumah kosong berhantu sebagai tempat karantina untuk warga yang membandel. Ogah Karantina Mandiri 2 Warga Plupuh Sragen Dijebloskan ke Rumah Angker.

Rumah Kosong Angker Sragen Sumber. Mereka meminta dipulangkan karena rindu dengan keluarga ketakutan dan ada yang. YouTube tvOneNewsTangkapan Layar Selain itu Yuni Sukowati juga telah menyiapkan rumah angker yang sudah tidak dihuni puluhan tahun bagi ODP yang tidak mematuhi aturan karantina mandiri selama 14 hari.

Sekarang tiga orang warga itu masih menghuni rumah kosong itu ujar Mulyono. Mereka menyediakan sebuah rumah angker yang berada di tengah sawah sebagai tempat karantina. Rumah Angker Dijadikan Lokasi Karantina.

Bekas rumah dinas sinder hingga rumah angker di Sragen dijadikan lokasi karantina untuk Orang Dalam Pemantauan ODP virus corona Covid-19 yang ngeyel alias tak mau menjalani karantina mandiri di rumah. Pada awalnya penyediaan rumah angker itu dikarenakan ada warga yang melanggar komitmen untuk mengisolasi diri di rumah. Sumber Pixel Sragen - Tiga penghuni rumah isolasi mandiri yang dijuluki rumah berhantu di Desa Sepat Kecamatan Masaran Sragen minta dipulangkan.

Bupati Sragen meminta pihak desa menyiapkan rumah angker dan digembok dari luar untuk mengkarantina paksa pemudik yang tidak mau jalani karantina mandiri.


Selalu Mimpi Seram Penghuni Karantina Rumah Angker Sragen Nangis Nangis Minta Pulang Regional Liputan6 Com


Pebisnis Ini Dikarantina Corona Di Rumah Angker Demi Kumpulkan Bahan Baku Keset Kabar24 Bisnis Com


Desa Di Sragen Ini Siapkan Karantina Rumah Hantu Masih Berani Mudik Regional Liputan6 Com


LihatTutupKomentar